image1 image2 image3

ASSALAMU'ALAIKUM BUNDA DAN AYAH|WELCOME TO POJOK BANGET DAYCARE|HAPPINESS IS SEEING YOUR CHILD'S SMILE|BAHAGIA ITU SENYUM MEREKA..:)

Pojok Banget Goes To Aladin Waterpark Depok (GDC)


Bunda dan ayah, anak adalah anugerah terindah yang Allah amanahkan kepada kita, ia tak ternilai harganya, maka selayaknya lah kita memberikan tempat terbaik dalam mendidik dan mengembangkan kreativitas diri mereka.
Pojok Banget Daycare berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk buah hati Ayah dan Bunda, mulai dengan memberikan pendidikan dan berbagai macam stimulan sesuai dengan kebutuhan serta tahapan perkembangan anak, bermain sambil belajar, excercise untuk stimulasi motorik kasar, education yang dikemas dengan entertain (program Edutaiment) serta berada di lokasi dan lingkungan yang asri dan nyaman demi keamanan dan kenyaman anak-anak kita.
Pada 28 November 2016, Alhamdulillah, Pojok Banget Daycare melakukan agenda outing ke Aladin Waterpark Depok (GDC) dalam rangka engagement program dan melatih  perkembangan anak di dunia air.
Acara berlangsung sangat asyik dan meriah..:)

Mudah-mudahan Pojok Banget Daycare akan berkembang terus dan dapat memberikan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pengasuhan serta pendidikan terbaik untuk buah hati kita… Amiiin.

Silahkan intip keseruannya pada foto-foto yang kami tayang pada situs ini...:)




















Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Posting Komentar